puisi sebagai alat anti penindasan

melawan sepanjang napas puisi

Bencana Alam Desember 31, 2007

Filed under: Uncategorized — herilatief @ 11:49 am
Tags:

Bencana Alam

sungai muntah
laut marah
gunung gelisah
indonesia resah

ada presiden main gitar
wakil rakyat sibuk studi banding
rakyat miskin pun tenggelam
yang disalahkan bencana alam
tanah air di bor supermodal
lumpur hitam reformasibasi

rakyat lagi yang merugi
juara kaya asli rajatega

sungai muntah
laut marah
gunung gelisah
indonesia resah

Amsterdam, 29/12/2007

Iklan
 

26 Responses to “Bencana Alam”

  1. indra fahmi Says:

    PUISINYA seperti karangan puisigrafer yang handal

  2. Abdino putra Says:

    wah kren puisi nya

    aku lagi cari ide buat puisi nih

    kyk nya ini bagus dehh.. kuambil dikit ya buat ide

  3. mabrur Says:

    koq g ad yg inggris sih
    aq cri ug inggrs nie

  4. ara dini Says:

    kerennnn

  5. panca perwira tulus Says:

    wah bener tuh
    pres. ma wapres & friends
    ga ada respon
    sebaiknya mreka baca ini dolo

  6. DIARY Says:

    Hmmm….. thx y, puisinya bagus banget… jadi bisa bwt ide ni..!

  7. bagus sekali pusisnya,kalao ada yang baru tolong kirim ke imail saya

  8. steven Says:

    keren bangget puisi naaaaaaaa

  9. Rani Says:

    Puisi.a bgus bgttt.. TOP BGT..
    Klo pny lg krim k.email rani yuph..
    Raniyamanaka@gmail.com

  10. said falaq annafi Says:

    keren banget?apaan?

  11. kren sekali puisi nya

  12. Hanson De Hacker'z Says:

    kerennn….banget puisinya
    pasti yang buat mahir banget nih
    keren………kern…………..

  13. kholifah Says:

    knp sih yg hrs jd korban tuh shbt qta knp?????????
    dan bagaimana seharusnya sikap presiden,apakah dy hny brsenang-senang dlm penderitaan org lain????????

  14. Hynaa Says:

    gmn nii guw kan ada Pr bhs sunda .. trus tugasnx buat puisi tema bencana alam .. saya gk ngerti b.sunda .. gmn dng ?

  15. aan jail Says:

    wah puisine apik tenan rek……………………………….

  16. iqbal fahmi zulkifli Says:

    ada puisi tentang merapi gak’ ?????

  17. Z-Qhie Says:

    nice gan jd tugas gw bkin puisi di internet clear

  18. nia Says:

    hahahah keren abizzzz


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s